Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Misteri Munculnya Hantu Wanita di Kost

Cerita Misteri Munculnya Hantu Wanita di Kost

Sebenarnya untuk hal ghaib bukan sesuatu yang aneh buat aku, karena aku bisa melihat semua itu kapan saja aku mau. Di sebuah malam aku pergi ke luar kosan sekitar jam 2 malam, untuk mencari makanan karena merasa kelaparan. Aku susuri gang yang cukup gelap.

Ada 3 pohon yang berjajar seperti pagar meskipun jaraknya tidak begitu dekat. Saat aku melewati pohon pertama (seperti pohon pete china), aku merasakan ada sesuatu yang meniup kepalaku dari belakang. Aku tak menghiraukannya, dan melanjutkan niatku untuk mencari makanan. Melewati pohon kedua seperti ada yang memanggilku.

"Antosan," suara itu terdengar. Akupun tak menghiraukannya. Tapi disaat aku melewati pohon ketiga, ada sesosok wanita yang jalannya tidak menapak, bergaun batik seperti pengantin parasnya cantik namun pucat pasi. Aku terhenti dan membiarkan sosok itu menghampiriku. "Mbak, saya ingin pulang," dia berkata dan berusaha memegang tanganku.

Aku terdiam dan menganggukkan kepala. Aku menghampirinya dan bertanya, "kenapa km di sini? pulang kemana?" Dia hanya terdiam dan melepaskan pandangannya dari mata saya. Jika aku lihat, wanita itu meninggal karena sebuah kecelakaan saat dia akan melangsungkan akad nikah dan membuat dia tidak jadi menikah.

Aku berlalu dan membiarkan dia dibelakang, tanpa saya sadari sosok itu mengikutiku sampai ujung jalan. Aku menengok kebelakang dan berkata, "pulanglah, sudah malam. datang saja pada saudaramu, saya tidak bisa membantu." sosok itu pun tersenyum dan menghilang.

Ketika saya pulang setelah membeli nasi goreng, melewati jalan dan gang yang sama dengan yang aku lewati sebelumnya. tercium wangi parfum seorang pengantin bercampur bau melati.

Posting Komentar untuk "Cerita Misteri Munculnya Hantu Wanita di Kost"